Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TEBING TINGGI, Realitasnews.com –
Akibat curah hujan didaerah hulu, Sungai Padang meluap akibatnya merendam puluhan rumah yang berada di pinggir Sungai, di Kelurahan Sri Padang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi,Selasa (29 /1/2019) .

Ketinggian air sekitar 40 centimeter atau sekitar paha orang dewasa dan ketinggian air akan terus  meningkat jika di daerah hulu curah hujannya tinggi.

Sebagian besar warga, telah mengungsi dan telah mengevakuasi barang perabotannya ke tempat yang lebih tinggi, namun ada juga yang tetap bertahan di rumahnya menunggu air surut kembali.

 

Salah seorang warga di Jalan Anturmangan Lingkungan I, Ipan Sidabutar mengatakan air sungai Padang meluap mulai dari pukul 02 00 WIB.
 
“Banjir ini banjir kiriman mas, saya mendapatkan informasi dari salah satu teman yang tinggal di daerah Pamela mengatakan bahwa air sungai disana meluap dan ia berpesan kepada kami agar waspada ada banjir kiriman dari daerah Pamela,” katanya.

Namun ia juga mengatakan bahwa banjir tersebut tidak akan berlangsung lama karena air di Pamela sudah mulai surut dan hujan telah reda. (Bon)

Posting Komentar

Disqus