Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com
– Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Pardamean Sitorus, SPd mengharapkan agar Seluruh Kepala Sekolah di Kabupaten Asahan mampu menciptakan pendidikan yang bermutu serta meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas dalam bidang pendidikan.

“ Kepala Sekolah itu memiliki tugas dan tanggungjawab untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah yang dipimpinnya,” kata Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Pardamean Sitorus, SPd saat ditemui sejumlah awak media di Diskominfo Asahan, Selasa (29/1/2019).

Ia menyebutkan setiap Kepala Sekolah selain meningkatkan mutu pendidikan disekolah yang dipimpinnya juga harus mampu bersinergi dengan seluruh guru di sekolah tersebut untuk mendidik siswa/siswinya menjadi murid yang berkarekter.

Kepala Sekolah harus mampu mendukung Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan untuk mewujudkan misi Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang, MAP yakni mewujudkan masyarakatnya yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

“Seorang Kepala Sekolah itu harus disiplin agar menjadi panutan bagi guru dan siswa/siswinya menjadi orang patuh dan berdisiplin,” tegasnya.

Ia menyebutkan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan selalu membina seluruh Kepala Sekolah SD agar selalu bekerja dengan disiplin dan profesional namun jika sudah dibina tetapi masih melakukan pelanggaran maka pihaknya tidak akan segan –segan memberikan sanksi jika perlu jabatannya dicopot. (Nes)

Posting Komentar

Disqus