Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos memberi apresiasi atas dedikasi dan semangat pengabdian seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 033/Wira Pratama karena telah dapat bekerjasama dengan ditandai situasi yang aman di wilayah Kepri.
 
Lebih lanjut Danrem menyampaikan pedoman dalam pelaksanaan tugas sebagai prajurit TNI yang berjiwa sapta marga, Sumpah prajurit dan Delapan wajib TNI harus memiliki loyalitas tegak lurus, karena tanpa adanya loyalitas mustahil bagi seorang prajurit melaksanakan tugas pokoknya dgn baik.
 
Untuk menghadapi Pemilu Tahun 2019 diharapkan seluruh anggota Korem 033/Wira Pratama untuk tetap menjaga netralitas TNI, menjaga netralitas TNI dalam Pilpres 2019 harus patuh pada arahan panglima TNI, dimana TNI harus bersikap netral tertuang dalam Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI.
 
“Karena sudah dijelaskan jika tentara profesional, yaitu tentara yang terlatih, terdidik, diperlengkapi secara baik, tidak berpolitik praktis, karena netralitas TNI dan Polri dalam pemilu adalah merupakan harapan seluruh masyarakat,” ungkap Danrem. (Penrem033wp)

Posting Komentar

Disqus