Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
- Wakil Walikota Tanjungpinang,  Hj. Rahma, S.Ip mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk selalu menjaga Tanjungpinang agar selalu dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif.
Hal tersebut disampaikannya pada acara Perayaan Natal Persekutuan Umat Kristiani (PUK) Pemerintah Provinsi Kepri di Hotel CK, Jum'at (18/1/2018).

Dalam sambutannya Rahma mengatakan bahwa tak terasa begitu cepat waktu berlalu dan kita sudah memasuki tahun baru 2019.

"Semoga,  awal tahun baru ini memberikan kita semangat yang baru, semangat untuk memajukan Kota Tanjungpinang yang kita cintai, semangat untuk  menjaga toleransi antar umat beragama, serta semangat untuk mensukseskan Pemilu yang 17 April yang akan datang", ujar Rahma.

Lebih lanjut disampaikannya, atas nama pemerintah Kota Tanjungpinang ia  menghimbau seluruh masyarakat Tanjungpinang umumnya dan umat Kristiani khususnya, mari bersama-sama menjaga Tanjungpinang agar selalu dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif.

"Tahun ini merupakan tahun politik, jangan mudah terpropokasi, tetaplah bersatu padu, meskipun berbeda pilihan, namun jangan jadikan perbedaan untuk memecah belah hubungan persaudaraan, hubungan persahabatan, akan tetapi jadikan perbedaan untuk memberikan warna dalam mengisi pembangunan", ujar Rahma.

Sementara itu, Hemat Girsang selaku ketua PUK Propinsi Kepri mengatakan bahwa PUK siap mendukung Pemko Tanjungpinang dan turut serta memberikan Konstribusibusi dalam pembangunan di daerah ini.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Provinsi Kepri, Rudi CHua, anggota DPRD Kota Tanjungpinang Petrus Marulak Sitohang,  Kapolres Kota Tanjungpinang AKBP Ucok Silalahi.
(Humas)

Posting Komentar

Disqus