Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Camat Kota Kisaran Timur, Irwandi SE memimpin pelaksanaan pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam)  yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur, di Jalan A Yani, Kisaran, Senin (21/1/2019).

Pra Musrenbangcam ini dihadiri oleh Seketaris Camat, Taufan Irianto, Danramil Kota Kapten Jamil, Kepala Puskesmas Gambir Baru,  dr Riana Sibarani, Perwakilan Polsek Kota. Lurah se Kecamatan Kota Kisaran Timur, Perangkat Camat dan Perangkat Kelurahan se Kecamatan Kota Kisaran Timur, tokoh agama dan masyarakat.

Dalam arahannya Camat Kota Kisaran Timur,  Irwandi SE mengatakan Pra Musrenbang ini dilaksanakan untuk membahas program - program kerja tahun depan baik pembangunan fisik dan pembangunan pemberdayaan masyarakat untuk diajukan pada  Musrenbang Daerah Kabupaten Asahan.

“Pelaksanaan pembangunan yang akan dilaksanakan di Kelurahan se Kecamatan kota Kisaran Timur kita susun dengan baik. Untuk menjadikan Kota yang bersih sehat. Sesuai misi visi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri,” katanya.

Ia menyampaikan kepada seluruh Lurah untuk menyampaikan usul  dan masukan dari masyarakatnya pembangunan apa yang dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. (Nes)

Posting Komentar

Disqus