Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV melaksanakan sosialisasi kenaikan pungutan tabungan disiplin (Tabplin) untuk personel TNI Angkatan Laut, di Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri),Selasa (28/1/2019)

Sosialisasi tersebut dihadiri Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kapala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di Lingkungan Lantamal IV serta diikuti perwakilan personel dari Rumkital Dr. Midiyato Suratani, Fasharkan Mentigi, Wing Udara 2, Lanudal TPI, Yonmarhanlan IV TPI dan Pangkalan jajaran Lantamal IV. 


Pada kesempatan tersebut Sosialisasi disampaikan oleh Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal IV Kolonel Laut (S) Gendut Haryono, M.Akt., Akt CA.,Kakuwil antara lain menyampaikan tentang kenaikan pungutan tabplin bagi anggota TNI Angkatan Laut secara umum diantaranya mulai dari dasar, manfaat serta besaran kenaikan dengan berbagai pertimbangan-pertimbangan yang semuanya akan membawa keuntungan di masa depan bagi anggota TNI Angkatan Laut dan keluarganya.

Pada kesempatan tersebut dari sekitar 120 personel yang terdiri dari militer dan Pegawai Negeri Sipil perwakilan dari Mako Lantamal IV, Rumkital Dr. Miditaro Suratani, Fasharkan Mentigi, Wing Udara 2, Lanudal TPI dan Yonmarhanlan IV TPI menyatakan bersedia dan menyanggupi terkait kenaikan pungutan Tabplin dari seratus ribu rupiah menjadi dua ratus ribu rupiah. (humas)

Posting Komentar

Disqus