Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com  – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Tebingtinggi mengikuti upacara rutin  ASN Kota Tebingtinggi yang dilaksanakan di Kantor Dinas PU Komplek BP7 Kelurahan  Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Senin, (14/1/ 2019).

Upacara itu dipimpin oleh Walikota Tebingtinggi,  H. Umar Zunaidi Hasibuan yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi, H. Marapusuk Siregar, SH.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan yang disampaikan oleh Pj Sekretaris Daerah Kota  Tebing Tinggi  H. Marapusuk Siregar, SH  mengatakan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemko Tebingtinggi lebih mensosialisasikan Rusunawa yang berada di Sungai Segiling Kelurahan Tebingtinggi Kecamatan Padang Hilir kepada masyarakat.
 
“ Dari 300 unit Rusunawa itu saat ini hanya dihuni sekitar 200 unit saja, diharapkan agar seluruh ASN dapat lebih berperan aktif untuk mensosialisasikan Rusunawa tersebut,” katanya.
 
Selain itu, Walikota Tebingtinggi juga berpesan agar seluruh ASN lebih memperhatikan sampah disekitar lingkungannya yang mana Indonesia menjadi salah satu negara penyumbang  sampah terbesar  di dunia.
 
“Diharapkan kepada ASN mengurangi pemakaian plastik saat berbelanja dan membawa kantong belanjaannya  sendiri,” pesannya. (Jan)

Posting Komentar

Disqus