Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LABURA, Realitasnews.com
- Kasat Lantas Polrest Labuhanbatu AKP. Sonny Harsono SIK menggelar sosialisasi UU NO. 22 tahun 2009, Kamis (31/1/2019) di Lapangan Unit Lantas, Aekkanopan.

Dalam sosialisasi itu Kasatlantas didampingi Kanit lantas Iptu Rusdi Kotto bersama anggotanya dan dihadiri ratusan tukang becak dan masyakat Labura.

Sosialisasi ini mengambil thema " Lalu lintas dan  angkutan jalan diunit lantas Aek Kanopan kecamatan Kualuh Hulu Labuhanbatu Utara,"

Sonny dalam arahannya kepada para tukang  becak Aekkanopan menjelaskan betapa pentingnya keselamatan dalam berkenderaan. Ia mengajak seluruh tukang becak untuk mematuhi peraturan yang sudah ada.

Sonny menyadari bahwa tukang becak kesulitan untuk melengkapi kenderaannya sesuai peraturan lalu lintas lantaran penghasilan tukang becak pas - pasan.

Namun ia mengingatkan keselamatan berkendaraan itu sangat penting untuk itu diharapkan pengendara sepeda motor harus memakai helm.

Ia menyebutkan akan memberikan teguran kepada para supir mopen yang selalu mengangkut anak sekolah yang penumpangnya sampai di atas.

"Beri saya waktu," kata Sonny.

Ratusan tukang becak Aekkanopan sangat setuju atas himbauan Kasat Lantas itu. Mereka berjanji akan mematuhi seluruh peraturan lalu lintas.

Dalam waktu dekat ini akan di adakan acara Milinial Road Safety Festifal di Rantau Prapat yang akan di ikuti anak anak sekolah tingakat SMA sederajat


(U. Hardianto)

Posting Komentar

Disqus