Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com –
Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam memperingati Hari Kesadran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (17/1/2019), Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd mengajak seluruh ASN dan Honorer untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, H Syahrul mengajak seluruh pegawai Pemko Tanjungpinang agar diawal tahun 2019 ini membuat niat yang baik untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang karena niat yang baik akan melahirkan hal yang baik.

Menurutnya, dengan menyandang tanggung jawab sebagai aparatur negara, tugas harus dikerjakan dan diselesaikan dengan baik dan penuh integritas dan dedikasi.

"Apapun tugas yang diberikan oleh atasan, itu penting adanya, karena tidak ada tugas yang tak penting," sambung Syahrul.

Lebih lanjut kata Syahrul, setiap ASN dan Honorer harus menemukan cara baru untuk dapat bekerja lebih baik.

"Buatlah terobosan agar pekerjaan kita dapat selesai lebih cepat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Disiplin bukan semata-mata ditetapkan dalam upaya preventif untuk mencegah terjadinya pelanggaran melainkan dalam upaya disiplin kolektif dan upaya disiplin progresif yaitu untuk memperbaiki ke arah kemajuan melalui perbaikan yang lebih baik," jelasnya.

Menurutnya, sudah saatnya dalam menjalankan tugas untuk membiasakan yang benar, bukan membenarkan yang biasa.
"Mari kita tinggalkan budaya-budaya kerja kita yang kurang tepat demi mengangkat diri dan harga diri sebagai pegawai Pemko Tanjungpinang sejajar bahkan lebih baik dari pegawai instansi pemerintahan yang lain," ungkap Syahrul.

Syahrul juga mengajak seluruh pegawai Pemko Tanjungpinang agar senantiasa jujur dan memiliki integritas tinggi, memiliki etika, akhlak mulia dan memberi suri tauladan, taat hukum dan bertanggung jawab serta akuntabel, menghormati orang lain dan tidak mudah menyalahkan, mencintai pekerjaan dan mau bekerja keras, meningkatkan transparansi dan koordinasi, disiplin tinggi dan hidup bersahaja.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh ASN dan Honorer di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang dan di hadiri juga oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP dan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si. para Kepala OPD, Camat dan Lurah. Diakhir upacara dilakukan juga penyerahan penghargaan dan apresiasi kepada ASN dan Honorer teladan serta bantuan santunan Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang. (Humas/Firman)

Posting Komentar

Disqus