Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com - Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, didampingi Perwira Staf memeriksa kesiapan satuan Yonif RK 136/TS untuk misi tugas operasi pengamanan daerah rawan Maluku,Sabtu (26/1/2019)
 
Dalam gelar pasukan yang dipimpin Dayon RK 136/TS Letnan Kolonel Inf Hasyiek Lubis, Danrem 033/Wira Pratama memeriksa seluruh Alkap satuan yang akan di gunakan dalam tugas operasi pengamanan daerah rawan tersebut, seluruh perlengkapan termasuk senjata sudah siap pakai.
 
Sementara itu, mengawali arahannya, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, mengucapkan terima kasih kepada Danyon RK 136/TS yang telah mempersiapkan Satgas ini dengan baik dan menjadikan satuan Raider Khusus tersebut siap untuk melaksanakan tugas operasi.
 


Hal tersebut terlihat dari semangat dan senyum prajurit yang menunjukkan optimisme tinggi, Danrem menyampaikan bahwa Tugas Operasi adalah perintah kedinasan tertinggi, kebanggaan dan kehormatan bagi Prajurit. Namun tidak semua prajurit mempunyai kesempatan dan mendapatkan penghargaan untuk melaksanakan tugas operasi dikarenakan proses tahapan seleksi banyak kriteria dimulai dari kinerja, kepribadian, disiplin dan kesehatan yang prima.
 
“Satuan kebanggaan Korem 033/Wira Pratama dan TNI, Yonif RK 136/TS Batalyon terpilih dan terbaik hingga satuan ditunjuk melaksanakan tugas operasi, kalian harus bangga, karena kalian terbaik,” kata Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos.
 
Dimana dalam waktu yang dekat, seluruh Prajurit Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti akan diberangkatkan menuju Maluku dalam tugas operasi pengamanan daerah rawan, Sebagai pimpinan Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos. Juga memberikan bekal dan pesan kepada seluruh Satgas agar menjaga kesehatan, kedisiplinan dan rajin menjalankan Ibadah, pengarahan tersebut selesai berjalan dengan aman dan lancar.
 
Dalam kegiatan pengarahan kepada Satgas pengamanan daerah rawan Maluku tersebut juga hadir Para Kasi Korem, Dandim jajaran serta Kabalak jajaran Korem 033/Wira Pratama.
(Penrem 033/WP).

Posting Komentar

Disqus