Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
  - Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang menghimbau agar seluruh masyarakat Asahan dapat mendukung dan mensukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan pemilihan anggota legislatif yang dilaksanakan secara bersamaan.

“Dengan adanya agenda Demokrasi ini, Persatuan dan Kesatuan bangsa tetap utuh, tidak terpecah dan terkotak-kotak, tentu saja hal ini sangat membutuhkan jaminan dan kerja nyata segenap unsur Apratur Negara selaku abdi masyarakat,” kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam pidatonya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc saat memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN), Kamis (17/1/2019) yang dipusatkan di Alun-alun Rambate Rata Raya, Kisaran, Asahan.

Bupati Asahan mengajak seluruh aparatur dan masyarakat untuk mensukseskan Pemilu dengan sejuk, damai dan penuh semangat kekeluargaan untuk mencari pemimpin terbaik bagi bangsa ini.

 

Pemilihan Umum, katanya merupakan suatu sarana penunjang dalam mewujudkan sistem ketatanegaraan secara demokrasi yang pada hakekatnya merupakan suatu proses ketika rakyat sebagai pemegang kedaulatan memberikan mandat kepada calon pemimpin untuk menjadi pemimpinnya.

“Sekali lagi saya menyampaikan hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh aparatur TNI/Polri dan ASN atas kerja sama yang baik dalam mendukung visi misi Pemkab Asahan untuk mewujudkan masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,” katanya

Upacara peringatan HKN 2019 ini juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Taqnjungbalai Asahan, Perwakilan Kapolres Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Asahan, Danyon 126 Kala Cakti, Sekda Taufik ZA Siregar SSos MSi, Staf Ahli, Asisten, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan ratusan ASN Pemkab Asahan. (Nes).

Posting Komentar

Disqus