Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com
- Rocksalt Beach Club Harris Resort Barelang Batam menyajikan 3 menu kuliner akan menambah pengalaman baru dilidah pengunjung atau tamu yang menginap dengan racikan bumbu-bumbu yang berbeda.

Executive Chef  Harris Resort Barelang Batam, Johan F Siahaan saat ditemui sejumlah awak media, Minggu (27/1/2019) mengatakan ada beberapa menu promo khusus dibulan Januari hingga Maret 2019 di outlet restoran.

“Di Rocksalt Beach Club anda dapat mencoba menu makanan Grilled Marinated Baby Octopus Salad, minuman Lemon Basil, anda dapat menikmati hidangan itu sambil menikmati pemandangan matahari yang terbenam bersama teman, keluarga,” katanya.

Ia menyebutkan untuk menikmati menu makanan yang disajikanya, Grilled Marinated Baby Octopus Salad anda cukup merogoh kocek Rp 140,000 nett/porsi, dengan sajian potongan daging gurita yang telah direbus matang diberikan tambahan kentang, selada, seledri, timun.

Kemudian minuman yang disuguhkan yaitu Lemon Basil harga Rp 85,000 nett dengan campuran buah lemon, seledri, soda, selasih.

Sementara itu, Manager Marketing Communication Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan makanan dan minuman di Rocksalt Beach Club sangat cocok disantap bersama kerabat, keluarga sambil berenang di infinity pool.

Bergabung dengan keaanggotaan dari Tauzia, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati lezatnya makanan dan minuman di setiap otletresort, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi Harris Resort Barelang di Jalan  Trans Barelang Batam, dengan nomor  telepon (0778) 4091111,  Email :  restmgr-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com. (IK/AP)

Posting Komentar

Disqus