Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Pemkab Asahan melalui Panitia Seleksi (Pansel) telah membuka pendaftaran bakal calon direktur PDAM Tirta Silau Piasa periode 2019-2024 sejak tanggal 21 januari 2019 lalu dan akan berakhir tanggal 29 Januari 2019.

“Kami telah mengeluarkan pengumuman pendaftaran  bakal calon direktur PDAM Tirta Silau Piasa dengan nomor : 03/Pansel -PDAM/Tirta Silau Piasa / I/2019,” kata Drs.H.John Hardi Nasution MSi selaku anggota Pansel Bakal Calon Direktur PDAM Tirta Silau Piasa saat ditemui sejumlah awak media di kantor Diskominfo Asahan,  Jum'at (25/1/2019).

John Hardi yang juga menjabat sebagai Asisten II Perekonomian dan Pembangunan kabupaten Asahan juga menyebutkan bahwa jabatan dirut PDAM Tirta Silau Piasa akan berakhir di bulan Maret tahun 2019 ini.

“ Seluruh persyaratan seleksi bakal calon jabatan Direktur PDAM Tirta Silau Piasa dapat dilihat melalui website resmi pemkab Ashan, yakni https://asahankab.go.id dan website PDAM Tirta Silaupiasa Kabupaten Asahan,” katanya.

Untuk pendaftaran, katanya, pelamar dapat mengantar berkasnya ke Bagian Perekonomian Sekdakab Asahan dan jadwal seleksi Administrasi akan dilaksanakan pada tanggal 23 Januari hingga 31 Januari 2019 dan pada 1 Februari 2019  hasil pengumuman seleksi administrasi akan kita umumkan melalui website Pemkab Asahan dan website PDAM Tirta Silau Piasa Kabupaten Asahan.
 
(Nes)

Posting Komentar

Disqus