Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com -  Aprijon resmi dilantik menjabat Ketua Paguyuban Taxi Nagoya Hill periode 2019 – 2021, menggantikan Handri Gusta yang sudah menjabat sebagai Ketua selama dua periode.
 
Pelantikannya dilaksanakan di Golden Prawn Bengkong, Batam, Selasa (22/1/2019) malam, dihadiri para ketua dan pengurus pangkalan taxi dari berbagai pangkalan yang ada di Batam, seperti dari Bandara Harbour Bay, Sekupang, Domestik Nagoya Hill, BCS, Desi Mall, Kepri Mall.
 
Dalam sambutannya Aprijon mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi Ketua Panguyuban Taxi Nagoya Hill. Ia mengharapkan agar seluruh pangkalan dapat mengatur dengan baik regulasi pertaxian di Nagoya Hill.
 
“Kita harus terus meningkatkan kepiawaian dan pelayanan kepada masyarakat, saya sebagai ketua yang terpilih mengucapkan terimah kasih kepada pengurus yang lama dan seluruh panitia sehingga dapat terlaksana acara pada malam hari ini walau sederhana namun cukup meriah,” katanya.
 
Sementara itu, Dwi Ifung selaku koordinator  taxi Nagoya Hill juga mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia menyebutkan selaku pengurus yang baru pola pengamanan Taxi Nagoya Hill selama ini sudah cukup baik kiranya dapat dipertahankan.
 


“Saya hanya mengharapkan supaya selalu dispilin dimana kita punya batasan wilayah atau kewenangan kita dalam mengelola Taxi Nagoya Hill. Jadi saya harap tidak ada pelanggaran batas wilayah  agar penanganan taxi bisa baik,” katanya.
 
“Kita sudah menjalin yang baik antara security dan kepolisian  saya harap tidak ada penanganan secara individu diluar dari pada garis koordinasai yang telah kita bentuk.Yang kedua seperti yang telah kita keketahui bersama bahwa pada hari ini sudah ada kesepatan antara pengemudi konpensional dengan taxi online, kiranya itu dapat disepakati dan dilaksanakan sebaik- baiknya,” katanya menambahkan.
 
Pada dasarnya, katanya, kita tidak bisa menghindarai adanya perubahan sistim adanya bisnis online dan sebagainya tidak bisa dihindari.
 
“Saya hanya menghimbau bagaimana kita meningkatkan pelayanan dan citra kita dengan adanya media social ,jangan sampai citra kita itu menjadi buruk, makanya kami selaku menagement menegaskan dalam hal ini, jangan sampai terutama di Nagoya Hill citranya buruk untuk itu dapat terus ditingkatkan dan melakukan pelayanan lebih baik lagi,” jelasnya .
 
“Untuk pengurus yang lama saya ucapkan terima kasih,  mohon maaf mungkin selama ini ada pelanggaran yang saya lakukan baik omongan saya namun semata –mata saya lakukan hanya untuk kebaikan,”  tutup Ifung.
 
Rapli selaku perwakilan pengurus manegement dalam sambutannya mengatakan selamat kepada pengurus yang baru dan terimah kasih atas pengabdiannya kepada pengurus yang lama.
 
Ia menyampaikan beberapa pesan, untuk menangani taxi online seharusnya sesuai dengan prosedur dan antrian tidak dipilih-pilih dan yang ketiga setengah jam opresional pukul 22.00 WIB tidak boleh ada yang parkir atau antri di Lobi.
 
Sedangkan yang keempat kecepatan dalam area tidak ugal-ugalan karena sebagai Taxi Nagoya Hill harus menjadi contoh yang baik bagi pengemudi yang lain dan yang ke lima seragam agar tetap dikenakan dan yang keenam agar tetap menjaga disiplin .
 
“Jadi kepada pengurus yang yang baru agar bisa menjalankan aturan itu di lapangannya, setuju,” katanya.
 
Dijawab seluruh anggota yang hadir dengan setuju.
 
Ia menyebutkan bahwa pihak pimpinan mereka akan membangun Apertement dan juga sudah membeli Graha Sulaiman. Tentunya kita juga akan mendapat banyak pelanggan dari Apetement dan Graha Sulaiman.
 
Imm selaku ketua pengurus Taxi Bandara Hang Nadim dalam sambutannya mengatakan agar Ketua dan pengurus Panguyuban Taxi Nagoya Hill yang terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik.
 
“ Kedepannya tantangan kita lebih banyak lagi dan lebih berat lagi yaitu pihak taksi online, jadi kita semua harus kompak, bersatu itu yang harus kita utamakan ,” pungkasnya. (Lian)

Post a Comment

Blogger Disqus