Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com
- Kapolres Karimun pimpin upacara apel generasi melinial dalam rangka Roadshow millenial Road Safety Festival, Senin( 21/1/2019)

Apel bersama siswa dan siswi yang digelar di halaman SMK 1 Karimun ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas terutama bagi generasi Millenial dikalangan pelajar serta mensukseskan Road Safety Festival.yang diikuti sedikitnya 1100 peserta.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya dalam sambutannya mengatakan dengan digelarnya apel bersama ini diharapkan siswa/i nanti menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas.

 

" Semoga nantinya siswa/i ini nantinya bisa menjadi Pelopor utama  tertib berlu lintas untuk keselamatan terutama berkendara, “terang Kapolres

Hengky juga meninta kepada generasi Millenial Khususnya di kalangan pelajar agar selalu tertib dalam berlalu lintas serta selalu menjaga keamanan dan keselamatan berlalu lintas seperti menggunakan helm dan tidak ugal-ugalan saat berkendara.

Acara tersebut ditutup dengan  Senam Pelopor Keselamatan berlalu lintas, Nyanyi bersama dan pembuatan  Video Deklarasi Dalam rangka Mendukung Millennial Road Safety Festival serta penadatanganan  Mendukung Program Millennial Road Safety Festival.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus