Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LABURA, Realitasnews.com
- Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. H. Dwi Prantara, MM melantik 3 Kepala Desa pada Senin (21/1/2019) di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor bupati setempat.

Pelantikan 3 Kepala Desa ini khusus untuk desa Kuala Bangka Kecamatan Kualuh Hilir dan merupakan pemilihan kepala desa antar waktu yang dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2018 melalui Musyawarah Desa.

Wabup yang nemimpin pengambilan sumpah jabatan ini mengatakan, Kepala Desa yang telah berhasil merebut simpati mayoritas masyarakat dan dipercaya untuk mengemban amanah sebagai kepala desa, di desanya masing – masing agar selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik – baiknya serta bekerja sepenuh hati, ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat desanya masing – masing.

“Saya berharap kepada Kepala Desa yang dilantik untuk merangkul semua pihak dan tanpa pandang bulu, tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung, semua warga sudah menjadi tanggung jawab saudara. “ ucap Dwi.

Dwi juga meminta kepada Kepala Desa yang baru, untuk mempelajari, memahami dan melaksanakan semua peraturan perundang – undangan yang berlaku.

“Terutama yang berkaitan dengan tugas, wewenang dan kewajiban serta hak dan larangan kepala desa dan membangun kerjasama yang sinergis dengan semua komponen masyarakat karena jabatan adalah sebuah amanah, “ tegas Wakil.

Kepala desa yang dilantik langsung oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. H. Dwi Prantara, MM adalah Erwin Syah Sitorus PAW Desa Kuala Bangka Kecamatan Kualuh Hilir, Suprianto Kades Perkebunan Berangir Kecamatan NA IX-X, Heri Syahrijal Kades Sungai Raja Kecamatan NA IX-X. (U. Hardianto)

Posting Komentar

Disqus