Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com – Taksi online dan taksi konvensional telah membuat kesepakatan terhadap titik penjemputan dari taksi online. Kesepatan itu merupakan kearipan lokal untuk menjaga kota Batam tetap kondusif , supaya tidak terjadi apa yang tidak diinginkan.
 
“Izin operasional taksi online itu belum ada yang keluar, Terkait titik lokasi penjemputan penumpang  yang dikeluarkan merupakan hasil kesepakatan bersama antara taxi online dan taxi konvesional dan kesepakatan itu merupakan kearipan lokal untuk menjaga agar Kota Batam tetap kondusif,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Rustam Efendi saat ditemui di Kantor Dinas Perhubungan Kota Batam, Baloi, Batam, belum lama ini.

Ia menyebutkan Kota Batam selain sebagai Kota industri juga merupakan daerah wisata, banyak pengunjung yang berdatangan dihimbau bagi masyarakat dan pengguna jasa taxi online maupun taxi konvesional kita harus melihat betul ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Setiap taksi konvesional, katanya, harus memperhatikan KIR / lulus pengujian kendaraan bermotor.
 
“Jika mobil itu KIR hidup, jika terjadi apa-apa paling tidakkan mendapat asuransi dan sebagainya. Jadi, kita himbau kepada masyarakat naiklah kendaraan yang sudah melengkapi ketentuan yang ada, dan aturan yang berlaku,” katanya.

Adapun Titik Penjemputan Penumpang Taksi Online di Batam adalah :
  1. Pelabuhan Internasional Sekupang , titik jemput di Taman Kolam dan Pelabuhan Logistik.
  2. Pelabuhan Domestik Sekupang, titik jemput di Taman Kolam dan Pelabuhan Logistik.
  3. Pelabuhan Pancung Sekupang, titik jemput di Taman Kolam dan Pelabuhan Logistik. Pelabuhan Batam Center dan Mega Mall, titik jemput Sumatera Ekspo/Mall Pelayanan Publik dan lampu merah BTN.
  4. Kantor Pos, Pelabuhan Harbour Bay, titik jemput Simpang Pantai Stres, Bandara Hang Nadim, titik jemput di gerbang lampu merah.
  5. Pelabuhan Punggur, titik jemput belum disepakati, KTM Resort, titik jemput belum disepakati.
  6. Marina Water Front, titik jemput di jalan raya, RS Awal Bros, titik jemput di Indomaret Sekolah Permata, RS Harapan Bunda, titik jemput di Alfanart/lobby.
  7. Seruni Hotel, DC Mall, titik jemput di Hotel Pagoda dan In Food Court, BCS Mall, titik jemput di Indomaret, JNE, Simpang Kantor Lurah, SPBU, Halte, Kepri Mall Central Sukajadi, Halte Batuaji, Top 100 Tembesi, titik jemput di pintu 5, Nagoya Hill dan hotel, titik jemput di Dregano, Alfamart, simpang lampu merah, Golden Gate Hotel, titik jemput di Utama Foodcourt dan jalan raya, Hotel Travel, titik jemput di lobby, BCC Hotel, titik jemput di Jalan Raya Sushi Tei, I Hotel, titik jemput di Simpang Pos Polisi.
  8. Hotel BCH, Debest Penuin Hotel, titik jemput di Simpang Jembatan Blok 4, Indomaret depan BCH, New Hotel, titik jemput di jembatan setelah pos, Alfamart/lobby, Gajah Mada, titik jemput di Alfamart, Ramayana hotel, titik jemput di lobby, City Hotel, titik jemput di lobby, Hotel 89, titik jemput di sebelah Vanilla dan lobby, Grand View 99, titik jemput di Show Room dan lobby, Asrama Haji dan PIH.
  9. Titik jemput di WTB dan Polsek Batam Kota, Hotel Kireinn, titik jemput di Pasar Tanjung Pantun dan Pasar Jodoh, Best Western Panbil, titik jemput di lobby, Barelang Hotel, titik jemput di Kampung Bule.
  10. Deviana Hotel, titik jemput di lobby, Golden View, titik jemput di lobby, Woda Spa, titik jemput di lobby, Golden Prawn, titik jemput di lobby, Golden Bay, titik jemput di lobby, The Hill, titik  jemput di Indhotai dan lobby.
  11. Grand I Hotel, titik jemput di depan jalan dan lobby, Aston Hotel, titik jemput di depan jalan dan lobby, Sahid Hotel, titik jemput di Chemintree dan lobby, Lovina Inn Penuin, titik jemput di Alfamart dan Sari Bungo, Lovina Inn Nagoya, titik jemput di Simpang City Poin, Lovina Inn Batam Center, Indomaret dan jalan raya sebelah gas. (IK/Lian)

Posting Komentar

Disqus