Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LABUSEL, Realitasnews.com
– Program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dapat disingkronisasikan dengan program pemkab Labuhanbatu Selatan (Labusel) untuk mendukung penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan masyarakat di desa dan kelurahan se-kabupaten Labusel.
        
“Program CSR ini sejalan dengan program Nawacita ke-3 Bapak Presiden Joko Widodo yakni membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan,” kata Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM saat membuka Focus Group Discussion (FGD) Sinkronisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, Rabu (23/1/2019) di Pendopo rumah dinas Bupati setempat.

Ia menjelaskan program CSR perusahaan itu dapat mendukung penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan masyarakat di desa dan kelurahan se-kabupaten Labuhanbatu Selatan,   

Kerjasama perusahaan dengan pemkab Labuhanbatu Selatan, lanjutnya, telah terjalin baik, hal ini terbukti dengan keberhasilan kerjasama pembangunan jalan yang dilaksanakan oleh pemkab Labuhanbatu Selatan dengan perusahaan.

“Telah berhasil kita laksanakan pembangunan infrastruktur jalan beton sepanjang 18 km mulai simpang Tiga Asam Jawa menuju 7 desa Seberang Barumun, ini merupakan hasil kerjasama pemkab Labuhanbatu Selatan dengan perusahaan yang ada di daerah tersebut”, jelasnya.
        
        
Pada kesempatan itu, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menyerahkan proposal CSR dari Pemkab Labuhanbatu Selatan kepada pimpinan perusahaan yang ada di Labuhanbatu Selatan untuk disingkronisasi dengan program CSR perusahaan.
        
Hadir pada FGD Sinkronisasi program Corporate Social responsibility (CSR) perusahaan tersebut, Bupati H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Dandim 0209/LB Letkol. Inf. Santoso, Kajari Joko Wibisono, SH, MH, pimpinan perusahaan, pimpinan OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (ril/Jan))

Posting Komentar

Disqus