Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun melantik Kepengurusan KKB Meranti Kabupaten Karimun Priode 2017-2022 , Minggu (20/1/2019).

Pelantikan pengurus KKB Meranti di laksanakan di halaman rumah singgah keluarga Meranti di Jalan jenderal Sudirman Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing, Karimun. 

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ratusan masyarakat Meranti Karimun, serta perangkat pemerintahan Meranti dan pemerintah Karimun Kepulaun Riau. 

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun seusai pelantikan mengatakan, dengan kepengurusan KKB meranti diharapkan menjadi modal utama dalam menjaga kesamaan dalam berorganisasi. 

"Dengan pengurusan yang baru KKB bisa menjadi organisasi yang saling menjaga sesama, baik dengan organisasi yang lain maupun dengan pemerintah Karimun,"terang Nurdin 

Nurdin menambahkan dengan dilantiknya Ketua baru semoga kedepanya bisa menjadi salah satu organisai yang mendukung program pemerintah, baik dibidang ekonomi maupun dibidang lainya. 

Sementara itu, Ketua terpilih Bustami mengatakan untuk langkah awal akan merencanakan program kerja sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan baik. 

" Kita akan merencanakan program kerja sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik,"Terang Bustami.

Ia juga berharapkan agar KKB Meranti menjadi organisasi yang dapat menjaga kebersamaan dengan organisasi lain sehingga tercipta kondisi kondusif baik di segi ekonomi maupun keamanan dan saling menjaga satu sama lainnya. (Jup)


Posting Komentar

Disqus