Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com -
Pasca kebakaran yang terjadi di Pondok Pesantren (Ponpes) Mutiara Bangsa Desa Parit Kecamatan Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) beberapa hari yang lalu Kepolisian Sektor (Polsek) Balai Kota dan jajaran Polres Karimun memberikan bantuan berupa Al-Qur'an dan Sembako, Rabu (23/1/2019). Bantuan tersebut diberikan oleh Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, SIK

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, SIK mengatakan  bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulaian Polsek Balai jajaran Polres Karimun terhadap sesama.

Bantuan yang diberikan, diharapkan dapat membantu dan meringankan beban para santri yang menjadi korban kebakaran.  Selain itu, diharapkan dapat mempererat kemitraan dan silaturahmi Polri dengan pesantren.

 

Tingkatkan sinergitas dengan pihak Kepolisian untuk mempertahankan dan mempertahankan Kamtibmas. Terkait selalu terjalin siraturahmi dan koordinasi antara pihak kepolisian dan pengurus dan santri pesantren.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Balai Karimun merupakan Reformasi Kultular Sosok Polisi yang humanis guna meningkatkan Kepercayaan Publik dalam rangka mendukung program yang menawarkan Primoter Kapolri di wilayah hukum Polsek Balai Karimun jajaran Polres Karimun,” jelas Hengky.

Pemberian bantuan itu, Kapolres Karimun didampingi oleh Wakapolres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya, Kapolsek Balai Karimun AKP Sandityo Mahardika, Kasat Binmas AKP Eriman, Kasat Polair Iptu Sahata Sitorus, Bhabinkamtibmas Polsek Balai Karimun, Babinsa Parit, dan Selat. Karimun.

Bantuan Al-Qur'an dan Sembako tersebut, diterima langsung oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Mutiara Bangsa, Riyadul Afkar dan santri. (Jup)

Posting Komentar

Disqus