Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com
– Menyambut tahun baru Imlek 5 Februari 2019 mendatang, aneka dekorasi dengan nuansa oriental sudah menghiasi area Lobi Harris Resort Barelang Batam, begitu pula dengan Harris Cafe, 20 Feet Snack & Bar, Rocksalt Beach Club.

Director Food & Beverage, Ikhwan Ciptadi saat ditemui sejumlah awak media belum lama ini mengatakan mulai tanggal 25 Januari 2019 mendatang pihaknya akan mendesain supaya tamu yang datang akan merasakan langsung suasana Imlek, dengan Live Band lagu-lagu bernuansa Imlek, dan kehadiran Dewa Uang, serta Pohon Angpao untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2019 atau disebut Tahun Babi Tanah.

Ia menyebutkan dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek pada Selasa 5 Februari 2019 nanti, Harris Resort Barelang Batam akan mengundang para tamu untuk merayakan tahun baru dengan beragam acara hiburan. Tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang menyenangkan di Harris Room dan makan malam Prasmanan di 20 Feet Snack & Bar bersama keluarga dan kerabat.

Dengan pakaian warna merah untuk menciptakan suasana perayaan pergantian tahun, yang akan dimulai pada sore hari sekira pukul 18.00 WIB dengan menu makan malam pilihan, kemudian dilanjutkan dengan kembang api dan petasan di area pantai pada malam harinya sekira pukul 21.00 WIB.

Adapun menu makanan atau kuliner yang akan dihidangkan diantaranya : Sup, Carving Bebek Panggang, Ikanen Courte, Live Cooking (Pao, Hakao, Teppanyaki, Cotton Candy, MartabakTelur) dan makanan penutup.

Pengunjung akan dihibur atraksi dari Yee Shang Toss, Barongsai, Oriental Dance, Games, dan Lucky Draw, serta kembang api dengan 600 tembakan selama 3 menit di area pantai yang akan menambah keindahan malam Imlek.

Sementara itu, Manager Marketing Communication Harris Resort Barelang, Viki Wahyudi mengatakan untuk menikmati malam pergantian Tahun Baru Imlek 2019, bersama Harris Resort Barelang Batam dengan harga IDR 588.888 nett (Dewasa) dan  IDR 295.555 nett untuk anak-anak, usia  4 - 12 tahun.

“Kami juga menawarkan Paket Prosperity Staycation mulai dari IDR 3.088.888 nett termasuk Harris Room, Pengalaman makan malam dengan seafood BBQ, pesta akhir Tahun Imlek, serta Sarapan untuk dua (2) orang dewasa,” katanya.

Dan untuk yang akan dan bergabung dengan keaanggotaan dari Tauzia, MTP "My Tauzia Privilege", mendapatkan diskon 10% untuk kamar dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati perayaan malam Tahun Baru Imlek bersama kerabat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi di nomor 0778409111 Harris Resort Barelang atau dapat datang langsung di Jalan Trans Barelang - Batam (di Jembatan I Barelang). (IK/AP)

Post a Comment

Disqus