Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Abdul Manan Simatupang, di Jalan Sisingamangaraja, Jumat (18/1/2019).

Dalam peninjauan ini Wakil Bupati H Surya BSc melihat secara langsung pembangunan fisik dan pelayanan rumah sakit tersebut.
 
Pada kesempatan itu, ia berpesan kepada Kepala rumah sakit dan seluruh pegawai rumah sakit supaya memperbaiki sarana dan prasarana ruangan pasien, agar orang yang menjenguk pasien merasa nyaman di ruangan pasien.
 
“Seluruh pihak RSUD, H Abdul Manan Simatupang diharapkan selalu menjaga kebersihan dan meningkatkan pelayanannya,” katanya.
 
Wabup Asahan menyebutkan agar pembangunan ruangan di RSUD H Abdul Manan Simatupang lantai 3 harus segera dapat digunakan dan pembangunan fasilitas lift diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada pasien, maupun keluarga dan kerabat pasien yang ingin menjenguk. Sehingga RSUD H Abdul Manan Simatupang dapat melayani masyarakat Asahan untuk berobat, untuk mewujudkan visi Pemkab Asahan menjadikan masyarakatnya yang Reliqius Sehat Cerdas dan Mandiri.(Nes)

Posting Komentar

Disqus