Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com – Walikota Batam, H Rudi.SE mengharapkan agar Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kota Batam memberikan pemikiran - pemikiran yang berlian untuk membangun Kota Batam.
 
" Mari kita bergandengan tangan memberikan pemikiran, masukan, usulan, mudah-mudahan amanah yang diemban dapat berjalan dengan baik," kata Walikota Batam, H Rudi SE dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Batam, Febrialin saat pelantikan pengurus Majelis Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kota Batam periode 2018 -2023 di Asrama Haji, Batam Centre, Batam, Jum'at, (25/1/2019).
 
Walikota Batam menyebutkan bahwa ICMI organisasi yang terbentuk dari cendekiawan- cendekiawan dan dipimpin pertama kali oleh BJ Habibie.

Pelantikan pengurus ICMI Orda Kota Batam periode 2018 -2023 ini mengambil thema "Berkhidmat Untuk Umat, Menuju Batam Bedaulat" 

Adapun pengurus ICMI Orda Kota Batam yang dilantik Ketua , Dendi Gustinandar SE, MM Wakil Ketua, Helmi Hemilton SH, MH dan Sekretaris, Raden Budi Wahyu SH.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh anggota Dewan Pakar Orpus ICMI Pusat, Ketua Orwil ICMI Kepri, Dandim 0316/Batam, serta Ketua Orda se Provinsi Kepri. (IK/Lian)

Posting Komentar

Disqus