Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com  -
Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP melakukan silaturahmi bersama seluruh Kepala Sekolah dan Purnabakti Guru Sekolah Dasar (SD) Se-Kota Tanjungpinang di SD Negeri 011 Bukit Bestari, Kamis (24/1/2019).

Dalam sambutannya, Syahrul mengungkapkan rasa rindunya kepada seluruh rekan-rekan kepala sekolah dan guru SD. Ia mengatakan pertemuan ini menjadi obat karena sudah cukup lama tidak bertemu.

"Semenjak 2012 lalu saya meninggalkan sekolah, pertemuan seperti ini sangat menjadi pengobat rindu setelah saya diberi amanah menjadi Walikota Tanjungpinang," ungkapnya.

Syahrul juga berharap agar para kepala sekolah dapat memberikan kontribusi yang besar untuk pembangunan Kota Tanjungpinang khususnya di bidang pendidikan.

"Kepala sekolah, guru dan staf menjadi pendorong majunya Kota Tanjungpinang, maka dari itu saya mengajak kepada para kepala sekolah dan guru terus berkontribusi secara bersama-sama, kini sudah ada 75 SD baik negeri maupun swasta, saya harapkan semua dapat terus bersinergi dan kompak," lanjut Syahrul.

Kepada kepala sekolah dan guru yang memasuki masa Purnabakti, Syahrul berpesan agar tetap berbakti, berkiprah dan beraktivitas agar terus aktif dalam mengisi waktu-waktu luang.
"Yang sudah memasuki masa Purnabakti, saya harapkan terus berkiprah dan melakukan aktivitas yang bermanfaat diusia pensiunnya, misalnya membuka les atau hal-hal positif lainnya," pungkas Syahrul.

Acara yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Drs. Huzaifa Dadang AG, M.Si, Ketua PGRI Kota Tanjungpinang, Raja Iskandar, S.Pd dan Ketua Kelompok Kerja Kepala SD dan MI Kota Tanjungpinang, Raja Mukhtar, S.Pd juga memberikan sagu hati kepada 4 kepala sekolah dan 20 guru Purnabakti. Sagu hati tersebut langsung diserahkan oleh Walikota Tanjungpinang dan Wakil Walikota Tanjungpinang. Diakhir acara dilanjutkan dengan jamuan makan siang sekaligus silaturahmi bersama. (Humas/Fakhri).

Posting Komentar

Disqus