Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun membuka Seminar How To Be A Great Teacher untuk Guru TK, SD, SMP,/ MTS Se-Kundur Barat dan Kundur Utara di Wisma Timah Payun Kec. Kundur Utara. Rabu ( 9/1/2019 ). 

Adam Darmawan General Maneger Pt. Timah Tbk Wilayah Operasi Kepulauan Riau secara umum seminar ini bertujuan untuk meningkatkan spirit dan keterampilan para guru dalam pembelajaran. 

Secara khusus tujuan digelarnya seminar ini adalah : 

Agar peserta dapat, memahami konsep pembelajaran yang hakiki untuk mewujudkan siswa yang cerdas, berkarakter dan kreatif. 

Mencontoh semangat dan spirit untuk menjadi seorang pendidik yang sebenarnya dari para pembicara. 

Meningkatkan ketrampilan dalam pengelolaan kelas yang lebih bermakna dan mencerdaskan.  

Seminar ini diikuti 40 guru TK, SD SMP dan SMA baik PNS maupun honorer se-Kundur Barat dan Kundur Utara dan digelar selama dua hari dengan menghadirkan trainer dari high performance training Bandung di Wisma Timah, Prayun, Kecamatan Kundur Barat 

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan seorang Guru itu dapat dipercaya, sedangkan ditiru mempunyai makna bahwa segala tingkah laku seorang Guru adalah sebagai contoh atau teladan bagi orang lain. 

Jadi, bisa disimpulkan bahwa seorang Guru adalah seseorang yang bisa menjadi teladan yang dapat dipercaya baik bagi peserta didik, masyarakat maupun lingkungan. tidak ada anak yang bodoh. 

“Semua anak sama pintar. Yang membedakan hanyalah, sebagian dari mereka tidak memiliki kesempatan belajar dengan guru yang baik dan metode yang benar," katanya.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus