Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menghadiri pelantikan pengurus DPD Generasi Muda (GM) Pujakesuma Kabupaten Asahan periode 2018 – 2022 yang dilaksanakan di Pendopo Jawa,  Kisaran, Rabu (9/1/2019).

Acara pelantikan itu juga dihadiri oleh Kapolres Asahan, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh.

Rianto SH selaku ketua terpilih GM Pujakesuma Asahan menerima bendera Pataka yang diserahkan oleh Wakil Ketua DPW GM Pujakesuma Sumatera Utara, M Arifin.
 
Dalam sambutannya Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Wakil Bupati, Surya Bsc memberi apresiasi atas dilantiknya kepengurusan GM Pujakesuma periode 2018 – 2022.
 
Ia mengharapkan agar GM Pujakesuma dapat membantu program kabupaten Asahan dan mendukung visi pemkab Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.
 
“GM Pujakesuma Asahan harus berperan aktif  dan mampu memberi warna dan menjaga agar iklim yang kondusif,” katanya.

Pada kesempatan itu Wabup Asahan juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang akan digelar dalam waktu dekat ini,” jelasnya.

Pada pelantikan pengurus GM Pujakesuma Kabupaten Asahan itu, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dianugrahi menjadi warga etnis Jawa dengan mendapat gelar Kang Mas Parikesit yang artinya orang paling ganteng. (Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus