Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com
  – Dibulan puasa Ramadhan 1439 H, Telkomsel menggelar road show buka puasa bersama dengan total 5.000 anak negeri dan kaum dhuafa  di lima kota di Indonesia, diantaranya Padang, Banjarmasin, Purwakarta, Banyuwangi dan Jakarta.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan road show itu digelar dengan mengambil thema mengedepankan semangat “Saatnya Berbagi dalam Keberagaman”.

Ia menyebutkan selain memberikan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 50 masjid dan yayasan, dalam bentuk penyediaan atau perbaikan sarana prasarana ibadah, di berbagai wilayah di Indonesia.

“Melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam keberagaman dengan anak-anak yatim, kaum dhuafa, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan," pungkasnya.



Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya dalam memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel melayani Indonesia.

Dalam kegiatan roadshow Ramadhan tahun ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa, perlengkapan sekolah, dan kepada kaum dhuafa berupa kebutuhan bahan-bahan pokok.

Selain itu, diadakan juga aksi bersih-bersih masjid, serta edukasi Internet BAIK (Bertanggungjawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif) yang diadakan di berbagai area di Indonesia.
 
Sebelumnya, katanya, Telkomsel telah berbagi takjil Ramadan berupa 23 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 3 Mei 2017 untuk kemudian disampaikan kepada berbagai masjid di 15 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung Barat sampai ujung Timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.
 
Kelima belas masjid yang memperoleh bantuan kurma adalah Masjid Raya Padang, Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Masjid Al Mashun Medan, Masjid Istiqlal Jakarta, Masjid At Taqwa Cirebon, Masjid Agung Semarang, Jawa Tengah, Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Masjid Agung Bangkalan Madura, Masjid At Taqwa Mataram, Masjid At Taqwa Balikpapan, Masjid Al Markas Al Islami Makassar, Masjid Al Munawar Ternate, Masjid Agung Nurul Yaqin Waisai Raja Ampat, Masjid Agung Babussalam Timika, dan satu masjid di wilayah Jabotabek dan Jawa Barat.

(R/IK)

Posting Komentar

Disqus