Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



 
Suasana kediaman AKP Abdul Munir di Perumahan Vila Dago, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Baten, Minggu (4/12/2016). (Metrotvnews.com/Farhan Dwitama)
TANGGERANG, Realitasnews.com -  Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri mendatangi rumah AKP Abdul Munir, di Perumahan Vila Dago, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu (4/12/2016). Kedatangan mereka untuk mengambil sejumlah barang pribadi salah satu penumpang pesawat Sky Truck.

Ada lima petugas yang datang ke rumah yang menempati posisi di pojok itu. Tim diterima oleh istri AKP Munir, Sesy Aryanthi beserta adiknya Chairul. 
Tim DVI hanya sebentar berada di rumah dua lantai tersebut. Beberapa barang pribadi AKP Munir seperti sisir dan sikat gigi dibawa tim.

Tak ada satu pun petugas yang berkenan memberikan keterangan. Tim bergegas masuk mobil dan meninggalkan rumah.

AKP Abdul Munir, merupakan salah satu penumpang pesawat Sky Truck M-28 Polri yang jatuh di perairan Pulau Senayang, Lingga, Provinsi Kepri, Sabtu (3/11/2016) sekira pukul 11.55 WIB.

Pesawat yang terbang dari Pangkalpinang menuju Batam itu ditumpangi 13 anggota Polri termasuk lima orang kru pesawat. Mereka merupakan anggota Direktorat Kepolisian Udara (Ditpoludara) Baharkam Polri.


AKP Abdul Munir merupakan pilot helikopter Dolphin yang ditugaskan BKO di Polda Batam. Abdul Munir merupakan anggota Direktorat Polisi Udara Mabes Polri yang bertugas sejak 2003.


(metrotvnews.com)

Posting Komentar

Disqus