Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

oto: Noval DA/detikcom
JAKARTA, Realitasnews.com - Tawuran warga yang terjadi di Jl KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat rupanya dipicu oleh pemukulan salah seorang warga. Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Mustakim menyebut pemukulan itu menyulut emosi warga lainnya.

"Jadi kejadian ini kan sebetulnya hal yang sepele. Katanya (warga RW 06) pas lewat dipukulin. Namanya si A si B saya belum tahu," ujar Mustakim, di lokasi, dilansir detik.com Minggu (6/11/2016).

Rupanya sebelum peristiwa tersebut terjadi, kata Mustakim, ada peristiwa pembacokan. Korban mengalami luka parah namun tidak sampai meninggal dunia.

"Jadi sebulan yang lalu terjadi (tawuran), sama juga ribut. Anak mes (salah satu mes daerah) datang ke situ naik motor. Sempat ada dibacok tapi enggak luka sampai parah banget," jelas dia.

Sebelumnya diberitakan, tawuran antar warga ini dilaporkan terjadi pukul 19.44 WIB. Polisi langsung datang ke lokasi untuk meredam aksi tersebut. Pantauan detikcom di lokasi, sejak pukul 21.25 WIB situasi sudah kondusif. Tidak ada lagi tawuran antar warga.


(dtk)

Posting Komentar

Disqus