ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Puing pesawat caboe milik Pemkab Puncak, Papua yang hilang kontak. Foto Ist /okezone.com
TIMIKA, Realitasnews.com  - Proses pencarian pesawat kargo DHC-T Turbo Caribou PK-SWW milik Pemkab Mimika yang hilang kontak Senin 31 Oktober 2016 kemarin akhirnya membuahkan hasil.

Setelah Tim SAR diterjunkan pagi tadi, diperoleh informasi bahwa lokasi pesawat telah ditemukan dan proses evakuasi tengah dilakukan. Dalam foto yang diambil dari ketinggian tampak puing pesawat berada di wilayah lembah.

"Iya, kita dapat informasi sementara katanya begitu sudah ditemukan," kata Wakapolres Mimika Kompol I Gusti Gede Era Adhinata, saat dilansir Okezone Selasa (1/11/2016)
Sekadar diketahui, Pesawat kargo rute Timika-Ilaga, Papua dilaporkan hilang kontak pada pukul 08.23 WIT, Senin kemarin. Berdasarkan data sementara, pesawat tersebut diawaki oleh empat orang yakni Kapten Farhat Limi, Fendi Ardianto, enginer Steven, dann Andi Baringan.

Pesawat bernomor PK-SWW itu berangkat dari Timika pada pukul 07.57 WIT, dan diperkirakan tiba di Ilaga 08.22 WIT. Meski sempat first contact dengan Ilaga radio pada pukul 08.23 WIT, dan melaporkan posisi di Ilaga pass, namun pesawat kargo itu hilang setelah menyampaikan perkiraan tiba di Ilaga 08.27 WIT.

(pkezone.com)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top