Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Walikota Tanjung Pinang. Lis Darmansyah Menghadiri Musyawarah Provinsi Ke IV Ikatan Nasional Konsultan Provinsi Kepri (Fhoto : realitasnews.com)

TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, menghadiri Musyawarah Provinsi Ke- IV Ikatan Nasional Konsultan Provinsi Kepulauan Riau.

Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Asisten I Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Drs. Raja Ariza, M.Si, di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (12/11/2016).

Musyawarah yang mengusung tema Meningkatkan Peran Ikindo Dalam Pengembangan Jasa Kontruksi di Provinsi Kepulauan Riau. Tema ini diharapkan Ikindo dapat menjawab tantangan pembangunan yang ada di Provinsi Kepri, serta dapat menjadi mitra dalam pengawasan pelaksanaan dan pengembangan dalam sebuah pembangunan di Provinsi Kepri.

" Banyak permaslahan yang muncul dalam suatu pengembangan kegitan pemerintahan, katena itu, peran yang terpenting adanya kemitraan melalui MoU yang mengikat antara pemerintah dan Ikindo itu sendiri", Terang Lis mengawali Sambutanya.

Lis berharap khususnya sebagai konsultan pengawas Ikindo dapat berperan aktif dalam pelaksanaan pengembangan sebuah pembangunan, jadi peran ikindo ini benar-benar bisa kita harapkan adalah peran profesional yang mampu menciptakan pengawasan terhadap pelaksanaan, pengembangan pembangunan di Kota Tanjungpinang.

Selain itu, Sambung Lis, IKINDO dapat benar-benar mengambil perannya sebagai lembaga profesi yang dapat dan mampu memberikan kontribusi besar didalam pelaksanaan pembangunan. Dan sebagai lembaga perofesi tentunya juga independensi dari ikindo itu sangat diharapkan sekali untuk menjadi sebuah organisasi yang mampu meluruskan.

Ikindo dapat tegas dalam membina kinerja dari anggota ikindo sendiri, agar kedepan jika ada nampak awal permaslahan dapat segera ditanagani dengan baik, jangan ikindo takut dengan dinas teknis terakait, " Peran ikindo ini sangat penting sekali bagi perkembangan pembangunan di Kota ini ". Pungkas Lis

Wakil Ketua Asosiasi Konsultan Nasional yang hadir saat itu menyampaikan Ikindo dapat terus memberikan kontribusi yang maksimal, terutama bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, khususnya dalam meningkatkan pembangunan di provinsi kepri," Paparnya


(pay/hms)

Posting Komentar

Disqus