Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Lokasi ditemukannya jasad Najah. Foto: Foto: Istimewa
Tambun,Realitasnews.com  - Seorang pria FA (39) tega membunuh istrinya Najah (40) dan menguburnya di dekat rumahnya di perumahan Trias RT 01/08 Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi.

Kasus ini terungkap setelah putri tirinya, Dafa (16) mencurigai ibu angkatnya yang sudah dua hari tidak nampaknya, hingga akhirnya, pada Selasa (1/11/2016) sekitar pukul 16.30 WIB, Dafa mencari ibunya di sekeliling rumahnya.

"Kemudian anaknya ini mengecek ke sekeliling rumah dan melihat ada gundukan tanah di samping rumah," ujar Kapolres Bekasi Kabupaten Kombes Awal Chaeruddin dilansir  detikcom, Rabu (2/11/2016).

Karena penasaran, Dafa kemudian membongkar gundukan tanah tersebut dengan cangkul. Alangkah kagetnya ia setelah melihat ternyata di dalam gundukan tanah itu terdapat jasad ibunya.

"Kemudian anak ini berteriak dan meminta bantuan warga," lanjutnya.

Warga pun berdatangan dan membantu mengeluarkan jasad korban dari dalam gundukan tanah.

Sementara itu, FA mendadak tidak nampak di rumahnya saat jasad istrinya ditemukan. Hal ini menimbulkan kecurigaan warga. Warga mencurigai FA membunuhnya karena sehari sebelumnya, warga mendengar ia cekcok mulut dengan korban.

"Kemudian suami korban ditelepon oleh Ketua RW dan mengakui bahwa dia pelakunya," ucapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bekasi Kabupaten AKP Kunto Bagus mengatakan, pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Tambun.

"Berdasarkan pengakuan pelaku, korban dipukul di bagian kepala belakang dengan martil," tutur Kunto.

Dafa (16) tidak kuasa menahan tangis setelah menemukan jasad ibunya, Najah terkubur di dekat rumahnya.

(dtk)

Posting Komentar

Disqus