Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com -  Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menggelar Silaturahmi Kamtibmas bersama petugas makam / penggali Kubur se Kota Tanjungpinang, Senin (31/12/2018) yang dilaksanakan di Balai Antan Seludang Polres Tanjungpinang.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH mengucapkan terima kasih kepada para petugas makam / penggali kubur yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Polres Tanjungpinang.
 
Kapolres Tanjungpinang dan seluruh keluarga besar Polres Tanjungpinang berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan para petugas makam / penggali kubur baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam keseharian.  Ia sangat mengapresiasi pekerjaan mulia para petugas makam / penggali kubur

 

" Disaat suatu keluarga sedang berduka  karena telah kehilangan salah seorang anggota keluarganya petugas makam / penggali kubur berperan dalam menciptakan suasana damai bagi keluarga yang ditinggalkan dengan mengurus pemakaman hingga jenazah dikebumikan dengan layak," katanya

“Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah 73 tahun berdiri dan kehadiran negara juga harus dirasakan oleh Bapak-bapak sekalian yang berprofesi sebagai petugas makam / penggali kubur. Untuk itulah salah satu representasi kehadiran negara, kami Kepolisian Resor Tanjungpinang melakukan silaturahmi ini,” kata Kapolres Tanjungpinang..

“Kita menyadari di tahun 2018 beberapa bencana alam menimpa saudara-saudara kita di beberapa tempat. Dengan kehadiran negara yang memperhatikan warga yang mengalami musibah bencana ditambah dengan kepedulian kita masyarakat di kota Tanjungpinang, niscaya warga yang mengalami musibah bencana dapat dikuatkan ,"lanjutnya

Oleh karena itu melalui silaturahmi ini, katanya, diharap dapat lebih mendekatkan diri dengan para petugas makam / penggali kubur yang akan menjadi orang terakhir yang berada paling dekat dengan kita saat jenazah kita dimakamkan nantinya.

Pada kegiatan silaturahmi ini Kapolres Tanjungpinang memberikan bingkisan kepada para petugas makam / penggali kubur yang juga didampingi Pejabat Utama Polres Tanjungpinang dan kegiatan silaturahmi ini diikuti 104 (seratus empat) orang petugas makam / penggali kubur se-Kota Tanjungpinang. (Ril/Jefri)

Posting Komentar

Disqus