Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBINGTINGGI, Realitasnews.com – Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan melalui Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar, SH membuka acara Sosialisasi dan Pelatihan Bagi Fasilitator dan Musrenbang Kelurahan Se-Kota Tebingtinggi Tahun 2019 untuk RKPD Tahun 2020, yang dilaksanakan di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (DPMK) Kota Tebingtinggi, Kamis (10/1/2019).

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar, SH, Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bahwa Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan adalah Forum Dialogis antara Pemerintah Kelurahan dengan pemangku kepentingan lainnya di Kelurahan untuk mendiskusikan program pembangunan yang dapat memajukan Kelurahan dengan konsep musyawarah.

Ia berharap agar kegiatan ini tidak sekedar seremonial saja, tapi inti dari Musrenbang adalah partisipasi aktif warga.
 
Kegiatan ini juga dirangkai dengan acara sesi tanya jawab antara peserta dan narasumber dari Bapedda Kota Tebingtinggi.

Selain dihadiri oleh Kepala Dinas PMK Kota Tebingtinggi, Dra. Sri Wahyuni, tampak hadir pula Kepala Bappeda Kota Tebingtinggi Erwin Suheri Damanik, S.Sos, MSP, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Tebingtinggi, Marimbun Marpaung, SP, M.Si., seluruh Camat dan Lurah se-Kota Tebingtinggi dan para peserta seluruh fasilitator Musrenbang Kelurahan Kota Tebingtinggi. (Ril/ Jan)


Post a Comment

Blogger Disqus