Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com – Perhimpunan HAKKA menggelar kegiatan bakti sosial dengan melaksanakan donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang dilaksanakan di Auditorium TCC Kota Tanjungpinang, Minggu (13/1/2019).
Sebanyak 30 personel anggota Makorem 033/Wira Pratama ikut mendonorkan darahnya.
Panitia kegiatan bakti sosial, Boby Jayato menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud syukur kita kepada Tuhan karena kita bisa melaksanakan bakti sosial bersama perhimpunan HAKKA Kota Tanjungpinang dalam suasana yang aman dan kondusif.
“Bersama TNI, Polri dan Rakyat bersatu tak terkalahkan, disamping itu kegiatan donor darah ini sangat bernilai tinggi di mana setetes darah berguna bagi nyawa orang lain, “ungkap Boby.

Tampak animo masyarakat begitu tinggi dalam kegiatan bakti sosial perhimpunan HAKKA ini sejak dimulai acara pukul 10.00 WIB sudah ramai sekali untuk datang berobat hingga selesai kegiatan.
Pada kesempatan itu panitia memberikan berbagai bingkisan kepada peserta donor sebagai rasa kebersamaan dalam berbangsa dan bernegara.
Kegiatan donor darah ini juga dihadiri oleh perwakilan FKPD Kota Tanjungpinang, para prajurit TNI – Polri, masyarakat serta tamu dan undangan lainnya. (Penrem033/WP).

Posting Komentar

Disqus