Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com
- Investor asal Singapura, PT. Cipta Adil Industries menanamkan investasi sebesar Rp 50 miliar,- di Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (30/5/2018).

Perusahaan ini akan memproduksi daur ulang barang bukan logam (KBLI 38302) bijih plastik di Batam. dan diperkirakan akan memperkerjakan sekitar 10 orang karyawan. Melalui program Ijin Investasi 3 Jam (i23J) BP Batam, perusahaan ini langsung mendapatkan delapan perizinan di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) BP Batam hanya dengan tempo tiga jam.

"Melalui serah terima perijinan i23J hari ini diharapkan investasi di kota Batam tumbuh dan berjalan baik, dan juga bisa menyerap tenaga kerja, dan tentu dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," ungkap Deputi Bidang Pelayanan Pengusahaan Sarana Usaha, Dwiyanto Eko Winaryo saat menyerahkan 8 produk dokumen perijinan kepada delegasi perusahaan asal Singapura.

Pihaknya berharap, semoga dengan investasi yang dilakukannya ini dapat berpastisipasi memajukan negara ini. Hal ini menunjukkan bahwa Batam masih punya prospek bagus dibandingkan negara-negara lain untuk berinvestasi.

(Humas BP Batam)

Posting Komentar

Disqus