Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ilustrasi (Fhoto : Istimewa/net)
BATAM, Realitasnews.com  -  Sebuah kapal penumpang yang mengangkut penumpang lebih dari 100 penumpang yang berlayar dari Malaysia dikabarkan tenggelam saat memasuki perairan Indonesia tepatnya di perairan Natuna, Kepri  pada Kamis pagi 19 April 2018 sekira pukul 08.45.WIB. Empat orang penumpang dari kapal yang belum diketahui namanya ini telah ditemukan oleh Coast Guard Singapura dan Lantamal IV Tanjungpinang bersama Tim SAR dan Polri hingga saat masih melakukan pencarian.

Dilansir www.infokepri.com, Komandan Lantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M mengatakan diduga kapal itu tenggelam pada Kamis pagi sekira pukul 08.45 WIB.

"Informasi yang kita terima, saat ini penumpang yang ditemukan empat  orang oleh Cost Guard Singapura  dan kita masih melakukan pencarian," ujarnya singkat kepada pewarta melalui pesan singkat WhatsAppnya.

Ia menambahkan dalam pencarian tersebut,  petugas  mengerahkan KAL Mapor dan KAL Anakonda, dengan penumpang mencapai 100an orang di kapal tersebut.

“Penumpang kapal yang selamat akan dibawa ke Batu Ampar dengan menggunakan kapal Baladewa 5006 dan untuk jumlah korban yang selamat sedang di data bersama jenis dan nama kapalnya,” katanya

(IK/Lian)


Post a Comment

Disqus