Ads (728x90)



Dilihat 0 kali



TANJUNG PINANG, Realitasnews.com
– Tim Penggerak (TP) PKK kota Tanjungpinang  Timur menggelar berbagai perlombaan pada Jumat 20 April 2018 yang digelar di Aula kantor Camat Tanjungpinang Timur. Lomba ini digelar dalam rangka menyambut Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018.

Kegiatan lomba TP PKK Kecamatan Tanjungpinang Timur ini  mengangkat thema "Melalui Kegiatan Lomba-lomba PKK Kita Lakukan Akselerasi Program-Program PKK Dalam Perwujudan Visi dan Misi Gerakan PKK, ".

Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Hj. Handayani Ariza dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh pengurusan dan anggota TP PKK  kota Tanjungpinang dapat bersinergi.

"Saya berharap melalui kegiatan ini, seluruh kader PKK dalam setiap gerak langkah harus bersinergi, bahu-membahu dan dengan rasa kebersamaan serta kekeluargaan untuk menuju perwujudan program PKK secara berkelanjutan." Ungkapnya.

Handayani juga menambahkan untuk para peserta lomba senam lansia dan B2SA, agar dapat mengikuti lomba dengan semangat dan dapat menghasilkan kreatifitas dalam mengelola menu makanan.

 "Kepada seluruh peserta, selamat bertanding dan keluarkan seluruh kreativitasnya agar lebih maksimal,”tutupnya

(Jef)

Post a Comment

Disqus