ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com
- Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc melantik dewan hakim MTQ ke 49 tingkat Kabupaten Asahan pada Jum'at 13 April 2018 yang digelar di ruang Aula kantor Bupati Asahan di Jalan Jenderal Sudirman Kisaran.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan,H Surya Bsc, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang mengatakan pengukuhan para dewan Hakim ini adalah sebagai Figur terpercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dan menentukan hasil dari pelaksanaan MTO ke 49 se Kabupaten Asahan.

“Tugas dan tanggung jawab penilaian terhadap para peserta MTQ,” katanya.

Ia mengatakan MTQ se Kabupaten Asahan ini diadakan untuk mencari dan menyeleksi para peserta untuk menjadi duta perwakilan  Kabupaten Asahan ke tingkat Provinsi.

Harapan Bupati Asahan bagi para hakim yang dilantik agar bekerja dengan Arif dan bijaksana menilai, menseleksi para peserta MTQ yang tampil.

Mencari bibit yang Cerdas sesuai visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

Turut hadir dalam acara pelantikan hakim ini, Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc, perwakilan Forkompinda, OPD, Camat se Kabupaten Asahan.

(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top