Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com – Pemkab Asahan melalui Dinas Sosial Kabupaten Asahan memberikan bantuan Sandang kepada empat keluarga korban kebakaran yang terbakar pada Minggu dinihari 1 April 2018 lalu. 

Pemberian bantuan itu dilakukan di  depan rumah korban yang sudah hangus terbakar di jalan WR Supratman Gang Rezeki, Kelurahan Lestari Kecamatan kota Kisaran Timur pada Rabu ( 4/4/2018).

Bantuan itu diberikan oleh Kadis Sosial Kabupaten Asahan yang diwakili oleh Kabid Perlindungan, Jaminan Sosial dan Fakir Miskin,  Muksin SPd disaksikan Tim TAGANA Asahan, Kepling 12 Lestari, 4 keluarga korban kebakaran.

Dalam kata sambutan Kadis Sosial yang dibacakan oleh Muksin SPd mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengharapkan semoga para korban  tabah menghadapi cobaan ini. 

“Sebagai rasa duka atas terjadinya bencana kebakaran ini kami hadir mengunjungi keluarga korban kebakaran,” katanya.

Ia menyebutkan agar bantuan ini dapat meringankan rasa sedih warga yang terkena musibah. Semoga bantuan sandang ini bermanfaat, khususnya buat anak - anak yang sekolah, bisa sekolah untuk mengetahui pelajaran sekolah.

“ Bantuan yang diberikan dapat dipergunakan untuk keperluan Sandang. Berupa perlengkapan dapur dan seragam sekolah buat anak sekolah. Sesuai dengan visi misi Bupati Asahan menjadikan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang korban. Simanjuntak mengucapkan berterima kasih pada Dinas Sosial  kabupaten Asahan yang telah memberikan sumbangan pada kami terkena musibah.

“Semua barang barang kami hangus terbakar. Kami sangat membutuhkan bantuan, “ katanya 

Disamping itu Kepala lingkungan Sitorus perwakilan Aparat Kelurahan Lestari yang hadir,  mengucapkan terima kasih pada Dinas Sosial Kabupaten Asahan yang telah hadir memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah kebakaran.


(Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus