Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com
– Setelah memberikan bantuan sandang dan peralatan dapur, kini Pemkab Asahan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNPD) Asahan memberikan bantuan 6 meter kubik bahan bangunan kayu broti kepada korban kebakaran warga Jalan WR Supratman gang Rezeki, kelurahan Lestari Kisaran. Asahan pada Selasa 10 April 2018.

Tampak hadir dalam pemberian bantuan itu Kasubbid BPBD, Razali ST, Lurah Lestari Hendi Tambunan S.STP, Kasi Trantib kelurahan,  Bobi Zulkarnain, Kepling 12 M Sitorus serta 4 keluarga korban kebakaran.

Kasubbid BPBD, Razali ST bersama Lurah Lestari, Hendi Tambunan memberikan sumbangan bantuan itu langsung kepada korban kebakaran.


Dalam sambutannya yang dsampaikan Kasubdit BNPD Kabupaten Asahan, Razali ST Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang MAP mengatakan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran yang menimpa para korban.
“Semoga bantuan ini meringankan beban korban kebakaran dapat dipergunakan untuk memperbaiki rumah yang hangus terbakar. Semoga bapak dan ibu dapat bersabar atas musibah yang dialami,” kata Bupati Asahan.

Orang nomor satu di kabupaten Asahan ini mengharapkan agar pemberian bantuan sosial ini adalah merupakan salah satu program misi dan visi Bupati Asahan, menjadikan Asahan yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

Salah satu korban kebakaran,  Simanjuntak saat dikonfirmasi awak media mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya kepada Bupati dan wakil Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang MAP dan H Surya Bsc yang telah memperhatikan mereka.

“Bantuan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami, sehingga kami dapat memperbaiki rumah tempat tinggal kami yang sudah hangus terbakar,” katanya dengan mimic wajah sedih.

(NES)

Post a Comment

Blogger Disqus