Ads (728x90)



Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili staf ahlinya, Nazaruddin menghadiri  peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI), di halaman kantor DPD Golkar Asahan, Kamis (26/4/2018).

Acara Isra Miraj itu, dihadiri oleh ratusan anggota AMPI seluruh Asahan, perwakilan Kemenag Asahan, Kapolsek Kisaran Kota AKP. Rianto dan sejumlah Ormas yang ada di Asahan
 
Dalam sambutannya yang disampaikan staf ahli, Nazaruddin, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang mengatakan agar seluruh anggota DPD AMPI dan seluruh masyarakat kabupaten Asahan dapat mentauladani nabi Muhammad SAW dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta membantu pemerintah untuk melaksanakan pembangunan.
 
Pada kesempatan itu, bupati Asahan juga mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pilgubsu 27 Juni 2018.
 
Siraman rohani dalam acara Isra Miraj ini disampaikan oleh ustad  Khairul Fahmi Harahap yang berasal dari Medan. Dalam tausiahnya ia menceritakan perjalanan Rasulullah dari Masjidil Haram (Mekah) ke Masjidil Al Aqsa, kemudian dilanjutkan menuju langit ke Sidratul Muntaha dengan tujuan menerima wahyu sholat 5 waktu dari Allah SWT.

(Nes)
.

Post a Comment

Disqus