ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

BATAM, Realitasnews.com -  Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH.MH mengatakan BP Batam harus mendukung Pemko Batam mengatasi pedagang kaki lima (K5). Ia mengharapkan agar BP Batam memberikan lahan untuk membangun pasar untuk mengatasi menjamurnya pedagang K5 saat ini.

“Suka tidak suka pemerintah harus menyediakan lokasi untuk membangun pasar untuk menampung para pedagang K5 dan BP Batam harus membantu dan menyediakan lahannya,” kata Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH MH saat menghadiri acara rapat pimpinan Kadin kota Batam 2018 yang digelar di Ballroom Hotell Western Premier Panbil, Muka Kuninmg Batam pada Kamis 12 April 2018.

Ia mengatakan saat ini DPRD Kota Batam lagi focus untuk memperhatikan pedagang kaki 5, hal ini untuk membantu Pemko Batam memajukan kota Batam agar pengusaha kecil dapat produktif sehingga ekonomi Mikro di Batam dapat berkembang.

Lebih lanjut,  Ketua DPRD Kota Batam mengatakan Pemko Batam juga harus membantu dan memperhatikan UMKM lantaran anggarannya telah dialokasikan.

Rapim Kadin kota Batam 2018 ini berthemakan "optimalisasi peran kadin Batam dalam mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi Batam dan mengambil sub thema " pembangunan ekonomi Batam yang berkelanjutan "

Rapim ini dipimpin oleh ketua Kadin kota Batam Jadi Rajagukguk, digelar untuk mengoptimalkan peran Kadin kota Batam sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi Batam.

Ia mengatakan Kadin pada saat ini di posisi yang sangat benar dalam memberikan kontribusi terhadap pemerintah daerah dan pemerintah pusat dan dua duanya untuk membangun kota Batam.

“Kadin Kota Batam selalu bersinegi memberikan kontribusi untuk pembangunan kota Batam kearah lebih baik. Kami berharap pada pemerintah kota Batam dan BP Batam untuk membenahi Batam agar lebih maju,” katanya.

Rapim Kadin Kota Batam 2018 ini juga dihadiri oleh : Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, Direktur Bandara Hang Nadim Batam,Wakil ketua bidang Organisasi keanggotaan, James Maryanus Simare- mare, Kepala Kantor Kementrian Agama,  Dr.H.Erizal Abdulah M.A, Direktur Pengembangan wilayah dan kawasan, Okto Riyaldi, Konsen Rindu Johor Bahru, Konsulat Jenderal, Haris Nugroho.

Pada kesempatan ini Ketua Kadin Kota Batam menandatangani MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan tentang sinergi penyelenggaraan program.

(Lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top