Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com -  Di bulan April dan September 2018 ini Garuda Indonesia Branch Office Batam menawarkan paket perjalanan wisata domestik maupun internasional dengan potongan harga spesial. 

Potongan paket perjalanan wisata ini dilakukan Garuda Indonesia dengan event tahunan yang themakan "Garuda Indonesia Travel Fair (GAFT) 2018, More For Less" dengan menggandeng Partner Bank Mandiri.

GAFT 2018 merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia untuk mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Batam. 

Melalui, GAFT ini, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan paket perjalanan wisata domestik maupun internasional, dengan potongan harga spesial. 

"Dalam event tahunan ini, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial, diantaranya Discount hingga 80%, Lucky Dip, Door prize, Ticker Gratis dan Hadiah langsung," ungkap Sintha Gustiawaty, selaku PLH GM Garuda Indonesia. Jum'at, 6 April 2018 di Grand i Hotel, Negoya - Batam. 

Pada program Happy hour ini, berlangsung setiap hari dan terdapat dua sesi, yang mana di sesi I pada pukul 10.00 - 13.00 WIB dan Sesi II 16.00 - 18.00 WIB dimana Garuda Indonesia memberikan harga special tentunya.

Sintha mengatakan, GAFT 2018 pada phase I sebelumnya dilaksanakan secara serentak di 29 kota dan terakhir di Batam yang akan berlangsung dari tanggal 13 - 15 April 2018 di Mega Mall, Batam Centre - Batam. 

"Untuk harga mulai dari, IDR 400 ribuan - Medan, IDR 500 ribuan - Jakarta, IDR 3 jutaan - Hongkong, IDR 9 Jutaan - Amsterdam. Dengan capaian target tahun ini sekitar IDR 3 Milyar, dan dari sekarang sudah bisa melakukan pemesanan dan dihari H bisa langsung bertransaksi," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu, selaku Fice Presiden Area Batam, Brian Nugroho mengatakan sebagai Bank Partner kita juga memberikan kesempatan bagi pengguna Kartu Kredit Bank Mandiri dengan harga yang kompetitif untuk mewujudkan impian berwisata. 

"Berupa Cash Back hingga IDR 1 juta, discount hingga 50% dengan Mandiri Fiestapoin, dan bagi yang belum mempunyai kartu kredit, kita memberikan kemudahan untuk bisa langsung memiliki dan bertransaksi di Bandara Hang Nadim - Batam," pungkasnya. 

Dalam pelaksanaan GAFT tahun ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha yang ada di wilayah Batam dan juga dari luar Batam, diantaranya; Travel Agent, Mitra cargo, Hotel, dan Education Consultant.

(IK/lian)

Post a Comment

Blogger Disqus