Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Realitasnews.com
– Bupati Karimun Aunur Rafiq menyambut Bupati Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung bersama rombongannya yang menggelar kunjungan kerja ke Karimun  pada Rabu 11 April  2018.
Selain kunjungan Kerja, Kujungan ini untuk mempererat silaturrahim antara Karimun dan Bangka Tengah serta untuk mempelajari  trik-trik Karimun menarik investor untuk berinvestasi didaerah.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengatakan kunjungannya ke Kabupaten Karimun ini untuk belajar bagaimana Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengembangkan Kabupaten Karimun yang cukup mengagumkan serta trik-triknya untuk menarik investor.

"Kabupaten Karimun merupakan salah satu Kabupaten terbaik di Provinsi Kepri.
Maka dari itu saya datang mau belajar mencari pengetahuan untuk ditiru dan diterapkan di Bangka Tengah yang memiliki enam Kecamatan dan tujuh Kelurahan/desa. Paling tidak menyamai atau mirip-mirip, inilah tujuannya," ucapnya.

Sememtara itu Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan dalam mengembangkan Kabupaten Karimun kita selalu mengandeng media dalam hal mempromosikan potensi-potensi yang ada di kabupaten Karimun

" Kita selalu mengandeng media- media untuk mempromosikan potensi- potensi  yang ada di Kabupaten Karimun,” terang Rafiq

Selain membawa beberapa OPD, bupati Bangka juga mengikut sertakan para awak media yg meliput di daerah tersebut.

(Jup)

Post a Comment

Blogger Disqus