ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi



BATAM, Realitasnews.com  – Anggota Komisi C DPRD Kota Bandung menggelar studi banding ke DPRD Kota Batam pada Kamis 5 April 2018 namun tak satupun anggota Komisi III DPRD Kota Batam menyambut mereka lantaran seluruh Komisi III DPRD Kota Batam sedang tugas ke luar kota.

“Saya staf ahli di Komisi III DPRD Kota Batam , tadi Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Nyangnyang Harris Prattimura menyampaikan permohonan maafnya lantaran ia bersama anggota Komisi III DPRD Kota Batam lainnya sedang berada di Makasar,” kata Staf ahli Komisi III DPRD Kota Batam, Iman Purwoto saat menyambut anggota DPRD Kota Batam di Ruang Serbaguna DPRD Kota Batam, pada Kamis 5  April 2018.

Ia mengatakan 6 orang anggota Komisi III DPRD Kota Batam melakukan tugas luar kota ke Makasar dan 6 orang lagi melakukan tugas luar kota ke Lombok.

Sekretaris Komisi C DPRD Kota Batam, Rendiana Awangga selaku ketua rombongan tujuan kedatangan mereka melakukan studi banding ke Kota Batam ini untuk  mempelajari pembangunan Infrastruktur dan strategi Penyusunan Perda Tata Ruang, Sistem Perijinan dalam Mendirikan IMB, Sistem pengelolaan Sampah dan System Pengelolaan Air Kotor.

Walau sudah dijelaskan Rendiana Awangga demikian namun Iman Purwoto tidak menjelaskan materi yang diinginkan mereka melain Ia menjelaskan tentang profil kota Batam, pertumbuhan ekonomi kota Batam serta penurunan jumlah penduduka kota Batam.

“Dalam beberapa tahun belakangan ini pertumbuhan peerkonomian Kota Batam agak lesu, untuk tahun ini pertumbuhan ekonomi kota Batam hanya sebesar 2 % saja dan jumlah penduduk kota Batam saat diperkirakan tingga 1.050.000 jiwa, anggka ini menurun disbanding tahun yang lalu jumlah penduduk kota Batam sekitar 1,2 juta jiwa,” katanya.

Ia juga menyebutkan saat ini Pemko Batam sedang mengembang industry pariwisata untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian kota Batam.

Usai Iman Purwoto menjelaskan perkembangan dan kondisi perekonomian kota Batam, Rendiana Awangga yang anggota Fraksi Partai Nasdem mempersilahkan kepada rekannya untuk bertanya namun ke 8 rekannya tidak ada yang memberikan pertanyaan.

Dipenghujung pertemuan itu, Rendiana Awangga bersama Iman Purwoto saling memberikan cendera mata.


(Lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top