Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM,Realitasnews.com – Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengatakan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi kota Batam dari 2,3 % menjadi 7 % dibutuhkan kerja ekstra dan memiliki program kerja serta strategi dan kebijakan yang mantap.

“ Seluruh stake holder harus bekerja keras dan seluruh sector ditingkat untuk meningkatkan perekomian kota Batam menjadi 7 %,” kata Wakil Walikota Batam saat membuka Rapat Kerja (Rakerda) DPD Real Estate Indonesia (REI) Khusus Batam tahun 2018 yang digelar di Nagoya Hill Hotel, Nagoya, Batam, Selasa, (10/04/2018).

Ia mengatakan Pemerintah Pusat kini mencanangkan program 1 juta rumah, melalui program ini kiranya REI dapat membantu mengatasi pemukiman rumah liar (Ruli)  yang tersebar di 9 kecamatan dan 40 kelurahan di wilayah Kota Batam.

"Harapan saya melalui Rakerda ini dapat terealisasi, serta anggota yang degil terkait drainase, dan lainnya, yang tidak menata sedemikian rupa sehingga menyebabkan banjir dan longsor diharapkan kembali ke jalan yang lurus," tegasnya.

Usai menyampaikan kata sambutannya acara dilanjutkan dengan pemukulan Gong oleh Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad sebagai tanda dibukanya Rakerda DPD REI Khusus Batam 2018 serta penyerahan cenderamata serta sesi foto bersama.

Tampak hadir dalam Rakerda ini Ketua Umum REI Pusat, Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, DPRD Provinsi Kepri, Ketua Kadin Kota Batam, beserta Stackholder terkait dan tamu undangan lainnya.

(IK/Lian)


Post a Comment

Blogger Disqus