Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


KARIMUN, Realitasnews.com – Sebanyak 53 Qori dan Qoriah terbaik Karimun mengikuti Training Centre (TC) yang digelar oleh Bagian Kesejahteraan dan Kemasyarakatan (Kesra) kabupaten Karimun di hotel Balai View di Jalan Pramuka, Karimun pada Minggu 29 April 2018.

Training Centre ini dilakukan untuk mempersiapkan Qori dan Qoriah mengikuti MTQ ke VII Tingkat Provinsi Kepri yang akan digelar pada tanggal 7 Mei hingga 12 Mei 2018 di Kabupaten Lingga, yang digelar dengan mengambil thema “" Manjadda Wajadda" (siapa yang bersungguh-sungguh pasti mendapat).

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan agar para peserta dapat bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan ini supaya nantinya mendapat hasil yang maksimal.

"Para peserta harus benar -benar serius mengikuti TC sehingga dapat memahami materi-materi yang diberikan oleh pelatih agar nantinya mendapat hasil yang maksimal,”terang Rafiq

Ia menyebutkan bahwa pada tahun ini kabupaten Karimun tidak menargetkan perolehat juara namun dia mengharapkan agar para qori dan qoriah melakukan persiapan sebaik mungkin agar ketika perlombaan mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain memberi dorongan secara moril pemerintah Karimun, juga menghadirkan para pelatih Qori dan Qoriah dari propinsi ataupun dari pusat, sehingga natinya para Kafilah benar-benar mendapat materi yang sempurna untuk persipan MTQ Ke VII tingkat kabupaten Karimun sudah siap secara moral maupun secara kwalitas.

(JUP)

Post a Comment

Disqus