Ads (728x90)



Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com -
Dit Polair Polda Kepri bersama Satpol air Polres Karimun mengamankan satu unit kapal motor KM Berkat ilahi di perairan Pulau Mudu lantaran mengangkut bawang merah (bombay) yang diduga tanpa dilengkapi dokumen resmi sebanyak 6 Ton dari Malaysia menuju Karimun pada Senin 23 April 2018.
Selain mengamankan kapal beserta barang bukti tersebut, Satpol Air Polres Karimun juga mengamankan nahkoda dan Anak Buah Kapal (ABK) kapal tersebut yakni berinisial, ZR,  MT,AR dan BI.
Kapolres Karimun,AKBP Hengky Pramudyia membenarkan atas penangkapan kapal KM Berkat Ilahi itu yang mengangkut bawang merah dari Batu Pahat Malaysia menuju Tanjungbalai Karimun, Kepri.

"Penangakpan kapal ini dilakukan di perairan Pulau Mudu sekitar pukul 01.00 wib oleh tim gabungan personil Dit Polair Polda Kepri dan dibatu oleh Polair Polres Karimun,”Terang Hengky
Selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan di Polres Karimun dan Polairud Kolong Tanjung Balai Karimun dan untuk pengembangan lebih lanjut tersangka dan barang bukti akan di bawa ke Dit Polair Polda Kepri.
(Jup)


Post a Comment

Disqus