Ads (728x90)



Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
- Ribuan masyarakat Asahan menghadiri kampanye pasangan calon Gubernur  dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018 – 2023, Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah ( Eramas) yang digelar di PSBD jalan Ir Sutami Kisaran Minggu 22 April 2018.
  
Warga yang menghadiri kampanye Eramas ini tidak saja dari kabupaten Asahan tetapi juga warga dari kabupaten Batu Bara, Kota Tebing Tinggi, dan kota Tanjung Balai.

Pasangan Eramas ini didukung oleh 8 partai yakni : PKS, Gerindra, PAN, Partai Golkar, Nasional Demokrat (Nasdem), PBB dan Perindo.
Mengawali orasinya, Edy menyapa seluruh kader partai pengusung dan pendukung pasangan Eramas yang hadir pada kegiatan ini dengan menyebutkan Yel ..yel Eramas yang diikuti oleh seluruh masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut.
“Hidup,,,Eramas ,,, Hidup Eramas,,” kata kata Edy sambil disambut masyarakat pendukungnya  dengan menyebutkan hidup Eramas.
Walau diguyur gerimis, tidak membuat masyarakat mundur bahkan simpatisan pendukung pasangan nomor urut 1 calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah ini semakin keras berteriak yel yel nya menyebutkan “Hidup  Eramas,”
"Apa kabar saudaraku semua. Yang di desa, kecamatan se-Asahan. Saya tegaskan kita jangan pernah takut, ini demokrasi Indonesia. Mari kita bebaskan Sumut dari belenggu ketertinggalan," kata Edy Rahmayadi disambut tepuk tangan pendukung yang hadir.
Tidak saja bertepuk tangan,, warga pendukung terus menyebutkan hidup Eramas, tanpa menghiraukan gerimis hujan.
Setelah massa pendukungnya selesai menyampaikan  yel yelnya, mantan Pangkostrad ini melanjutkan orasinya dengan menyebutkan kalau ada putra dari Sumatera Utara mengapa orang luar yang kita amanahkan menjadi pemimpin di Sumut.
"Mari kita kejar ketertinggalan dan kesejahteraan Sumut ini. Saya percaya kita bisa menjadi provinsi nomor satu di Indonesia. Kalau ada orang Sumut, mengapa mesti orang luar yang mesti kita amanahkan menjadi pemimpin di Sumut ini," kata
Betul....betul,,,hidup Eramas,” sambut massa pendukung Eramas.

Untuk itu, katanya, saya mengharapkan agar bapak dan ibu untuk menggunakan hak suaranya dengan  bijak dan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Juni 2018 ini.

Dalam  orasinya Edy juga mengemukakan akan melanjutkan pembangunan yang tertunda di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Asahan.  Memperbaiki pembangunan infrastruktur di wilayah Sumatra Utara. Menstabilkan harga sembako, memperbaiki nasib petani dan karyawan buruh perusahaan.

Dengan hiburan Artis dari Ibu Kota Jakarta. Edi Ramadhani dan Ijek Musa dengan ramah tamah berkumandang di atas panggung menghampiri warga simpatisan yang hadir.

Kampanye Akbar ini juga dihadiri oleh ketua DPRD kabupaten Asahan, Benteng Panjaitan. Kader partai pengusung Eramas, anggota DPR-RI,  Gus Irawan Pasaribu, dan Organisasi Kepemudaan serta ribuan masyarakat pendukung Eramas

(NES)

Post a Comment

Disqus